Aplikasi Absensi dengan Visual Basic 6.0

———————————————————

Author : AIDIL,S.Kom

———————————————————

Membuat Software Aplikasi Absensi dengan komputerisasi  ini akan menyelesaian permasalahan keakuratan dibandingkan dengan manual. Sehingga data absensi lebih valid dan aman.

Program ini digunakan untuk membuat absensi karyawan, dibuat menggunakan bahasa pemrograman visual basic, silakan anda kembangkan program tersebut tanpa menghilangkan programmer aslinya,  silahkan download

~ oleh AIDIL,S.Kom pada 7 Juli 2010.

16 Tanggapan to “Aplikasi Absensi dengan Visual Basic 6.0”

  1. apa pasword’a

  2. apa passwordnya?

  3. wah ga bisa kebuka om,,,

  4. filenya corup kenapa ya

  5. passnya : AIDIL,S.Kom

  6. filenya invalid/corup gan. tdk bs dibuka.
    gmn tuh y?

  7. coba dulu ah !!
    boleh saya download??

  8. ga bisa kebuka gan, selalu keluar peringatan Run-time error ‘339’
    Component ‘MSCOMCT2.OCX’ or one of its….bla..bla..gitu deh

  9. percuma gak bs dipake. File is mising

  10. mas klo boleh saya mau edit program nya,tapi mau di tambah kan printah cetak laporan absensi nya mas…

    klo mas berkeknan tolong donk di kirim ke email saya tutor nya…
    saya doakan ntar mas jadi programmer yg sukses deh :D

  11. mantap gaann,,,
    numpang sedot,,,
    heehhee
    thank’s

  12. Wah kk,, thanks ya ,, bisa terinspirasi buat TA VB saya ,,, suksma ,,

  13. hallo,,salam kenal…saya mau coba aplikasi ini..tapi tdk bs didonload.bs krm ke email saya ningsw3et_girl@yahoo.com source codenya..makasih sebelumnya… :D

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

